Kamis, 20 Oktober 2011

Tugas Bahasa Indonesia "surat lamaran" Softskill


Jakarta, 29 Juni 2011

Yth. HRD Manager
PIZZA HUT
Jakarta

Dengan Hormat,
Bersama surat ini, saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan dan berharap dapat bergabung di perusahaan ini.
Saya Kessa Panaji, 22 tahun, dengan kondisi kesehatan yang sangat baik, lulusan SMA Muhammadiyah 9 Jakarta. Saya senang untuk belajar, disiplin, berdedikasi, bertanggung jawab dan dapat bekerja sama secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Bersamaan dengan semangat saya, pengetahuan, pengalaman serta keinginan kuat ini saya ingin menumbuhkan karir yang baik dan saya ingin memiliki kesempatan untuk berkontribusi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Untuk info lebih lanjut dan sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup saya.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat Saya,


Kessa Panaji


Tidak ada komentar:

Posting Komentar